Senin, 12 April 2021

TUMBLER CUSTOM TERDEKAT | ORDER 0823.1446.4263

Tumbler Custom Menyempurnakan Malam Pertama ku

Malam pertama ku disempurnakan oleh adanya Tumbler Custom, pasalnya sebelum malam pertama dengan suami ku saat yang paling di tunggu – tunggu oleh semua pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, aku mempersiapkan semua hal dengan matang agar rasa nya ternikmati dengan sempurna bersama suami ku, aku memiliki Tumbler Custom yang sejak beberapa bulan lalu, aku memikirkan hal apa yang ingin ku persiapkan dengan Tumbler Custom ini agar nanti bisa ku berikan kepada suami ku saat malam yang paling aku tunggu – tunggu itu. 




Aku pergi ke sebuah toko jamu yang berada di daerah tempat tinggal ku, dan aku memesan jamu kuat untuk suami ku agar rasa malam pertama bersama nya begitu sempurna, setelah memesan jamu kuat tersebut aku masukkan jamu nya ke dalam Tumber Custom yang ku  bawa, dan aku langsung kembali ke rumah menunggu malam yang aku nanti – nanti kan bersama suami ku, aku duduk dekat dengan suami ku sambil bercerita dan bersenda gurau menanti malam tiba. Tumbler Custom yang sudah ku isi kan jamu kuat untuk suami ku, aku letakkan di kamar untuk ku berikan nanti kepada nya sebelum permainan kami akan di mulai, jantung ku berdebar kencang tak karuan rasa nya.

Malam yang dinantikan pun telah tiba, aku mempersiapkan kamar dengan sebaik mungkin, aku menghampiri suami ku dan mendekati nya yang sedang menonton televisi, aku menggenggam tangan nya dan mengatakan kepada nya “Ayo suamiku sayang, kamar sudah menanti kita untuk melaksanakan permainan yang akan sangat menggairahkan, waktu  nya sudah tiba”  wajah suami ku terlihat menggairahkan seakan menghantam hati ku membangkitkan gejolak rasa yang sudah menggebu – gebu, tanpa pikir panjang suami ku langsung saja mematikan televisi  nya dan menggenggam tangan ku menggiring tubuh masuk ke dalam kamar yang sudah harum semerbak dengan wewangian membangkitkan gairah – gairah dan urat syaraf di dalam tubuh. 

Suami ku menghampiri kasur terlebih dahulu namun aku mengambil Tumbler Custom yang sudah terisi dengan jamu kuat yang aku beli tadi siang. Aku langsung saja menempelkan badan ke badan suami ku dan memberikan Tumbler Custom sembari mengatakan “Ada sesuatu yang sudah ku persiapkan di Tumbler Custom ini untuk mu suami ku” terlihat wajah suami ku sedikit heran, “Ini apa? Tempat air minum kan?” aku hanya menganggukan kepala ku, lalu aku membuka tutup Tumbler Custom nya dan menyodorkan kepada suami ku “Minumlah sayang, kamu akan semaki kuat dengan nya” tanpa pikir panjang dan menanyakan banyak hal lagi , suami ku langsung meminum nya dan wajah yang begitu menggairahkan terlihat jelas terpancar di ke dua bola mata suami ku.

Jamu kuat yang ku bawa dengan Tumbler Custom tersebut memang berguna sekali, pasal nya jamu tersebut panas dan memang cocok nya di minum ketika dalam keadaan panas, Tumbler Custom tersebut mampu menahan panas dari jamu kuat tersebut selama lebih dari 7 jam dan ternyata berhasil, malam itu suami ku begitu menyenangkan dan kuat sekali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir satuan- 0823.1446.4263

 Tumbler Custom Design Nama grosir tumbler stainless unik , grosir tumbler stainless satuan , grosir tumbler stainless jogja murah , grosir ...

Postingan Populer