Rabu, 30 Juni 2021

CUSTOM TUMBLER MURAH BANDUNG | ORDER 0823.1446.4263

 Pembagian Botol Tumbler

Malam tersebut aku sedang nongkrong bareng teman – rekan di basecamp depan lokasi tinggal pak Jokiwi . Malam minggu seringkali basecamp paling ramai sebab di mana hari tersebut hari cuti sekolah . Kebetulan pada malam tersebut pak Jokiwi memiliki botol tumbler yang lumayan tidak sedikit dan tidak kepakai . Rencana pak Jokiwi botol tumbler tersebut hendak di bagikan anak – anak yang ngumpul di basecamp depan lokasi tinggal pak pak Jokiwi . Aku juga di panggil oleh pak Jokiwi untuk menyalurkan botol tumbler itu . Pak Jokiwi “ Rowi sini kau nak tolong aku bagikan tumbler ini ke semua teman – temanmu yang terdapat di basecamp tersebut ”. Aku “ oke siap pak laksanakan ”. Aku langsung membawa tumbler yang di kotak tersebut dan ku bagikan ke rekan – temanku satu persatu . Sesudah kubagikan pak Jokiwi mengajak untuk membasuh dahulu sebelum di pakai supaya bersih dan terhindar dari penyakit . Setelah dibersihkan , aku dan temanku mengajak pak Jokiwi untuk menciptakan kopi . Ini kesatu kalinya aku dan rekan - temanku berani mengajak pak Jokiwi guna membuatkan kopi sebab dia ialah mantan guru ngaji kami .


jasa grafir tumbler, jasa grafir tumbler surabaya, jasa grafir tumbler jakarta timur, jasa grafir tumbler satuan, jasa grafir laser jogja, jasa grafir laser terdekat, jasa grafir laser jakarta

jasa grafir tumbler, jasa grafir tumbler surabaya, jasa grafir tumbler jakarta timur, jasa grafir tumbler satuan, jasa grafir laser jogja, jasa grafir laser terdekat, jasa grafir laser jakarta


Kopi produksi pak Jokiwi ternyata mantap sekali wewangian kopinya paling segar . Membuat kami seluruh makin kerasan begadang . Malam dengan udara yang paling dingin , mendarat – tiba tersiar suara mengherankan dalam lokasi tinggal pak jokiwi . Tanpa beranggapan Panjang pak jokiwi langsung memeriksa kedalam rumahnya . Aku dan temanku memilih untuk menantikan di luar . Setelah sejumlah menit lantas pak jokiwi juga akhirnya pulang lagi seraya berjalan senyum - senyum sendiri . Aku dan temanku merasa binggung dengan pak jokiwi . Aku jajaki bertanya sama pak jokiwi , ternyata tersebut suara ceret yang telah mendidih . Aku dan temanku langsung tertawa terbahak – bahak . Pak Jokiwi kelupaan bila sedang memasak air .


Air itu akan di tuangkan kedalam botol Tumbler yang telah di siapkan oleh pak jokiwi guna bekal minum kelak saat di sawah . Malam semakin larut tak sengaja temanku menjatuhkan Tumbler aku sampai menumpahi celanaku . Akhirnya aku pun kembali kerumah dan rekan – temanku pun ikut kembali semua kerumah masing -masing . Menginggat sudah mengindikasikan pukul tiga lebih lima belas menit . Setelah hingga kerumah aku segera ganti pakaian lalu istirahat .


Esok hari yang terang aku di hampiri oleh rekan – temanku katanya pak jokiwi mengajak kita untuk menyalurkan botol Tumbler lagi ke setiap lokasi tinggal warga yang terdapat di dusun ini . Acara pembagian botol Tumbler tersebut di mulai pukul sembilan lebih tiga puluh menit . Aku dan temanku langsung mengarah ke kerumah pak jokiwi untuk memungut botol Tumbler itu . Saat hingga kerumah pak jokiwi , aku menyaksikan pak jokiwi tampak keletihan saat mengusung kotak kardus yang mengandung botol Tumbler tersebut . Lalu kuajaklah temanku untuk menolong pak jokiwi mengusung kotak kardus tersebut depan halaman rumahnya . Setelah seluruh kotak kardus tersebut terangkat , aku dan temanku langsung memungut seluruh kotak kardus guna di bagikan ke masing – masing lokasi tinggal warga .


Sebelum pembagian botol Tumbler tersebut di mulai aku menyusun kelompok supaya nanti saat menyalurkan Tumbler tidak lama dan cepat berlalu . Jam mengindikasikan pukul sembilan lebih tiga puluh menit saatnya aku dan temanku melakukan pekerjaan tersebut . Acara pembagian Tumbler tersebut di sambut oleh penduduk dengan baik . Ada sebagian penduduk yang belum tau mengenai botol Tumbler ini dan kami juga memberi tau tentang teknik pemakaian dan fungsinya . Setelah selesai menyalurkan Tumbler kami berkumpul di pos ronda guna istirahat sejenak dan membual santai . Selepas dari pos ronda aku dan temanku pulang lagi kerumah pak jokiwi untuk membalikkan botol Tumbler yang sisa sejumlah buah botol Tumbler ini . Ternyata kami justeru di kasih botol Tumbler .

jasa grafir tumbler, jasa grafir tumbler surabaya, jasa grafir tumbler jakarta timur, jasa grafir tumbler satuan, jasa grafir laser jogja, jasa grafir laser terdekat, jasa grafir laser jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser grafir satuan- 0823.1446.4263

 Tumbler Custom Design Nama grosir tumbler stainless unik , grosir tumbler stainless satuan , grosir tumbler stainless jogja murah , grosir ...

Postingan Populer